Servis Besar Sandal Gunung, Sekalian Modifikasi Ae!

Sandalku jebol! byuuhh.. nyebelin bener, kaki sehat tapi jalan pincang gara-gara sandal bermasalah, kekerenan saya jadi berkurang 25%, tapi masih tetep keren! :mrgreen:

yang jebol tali di kanan atas noh

yg jebol tali di kanan atas noh

baru 4 kali muncak gunung, 1 kali nyusur goa, sandal gunung murmer 30 ribuan saya sudah jebol juga persis di mulut goa mBrahala. sandal gunung kw 99 bener dah.. 😀

beli lagi? gak ada duit alokasi buat sandal! akhirnya bongkar sendiri, servis dhewe. sekalian dimodifikasi biar lebih kuat. 🙂 (lebih…)

Iklan

Rafting Dab!! Mengarungi Derasnya Progo Atas..

setelah naik gunung, sekarang pindah haluan.. nyemplung sungai bro! tanggal 26 Februari 2011, bersama teman-teman kampus, saya mengikuti (lebih tepatnya mengadakan :mrgreen: ) kegiatan rafting/arung jeram di sungai Progo Atas. sekedar informasi sungai Progo dibagi menjadi 2 tempat untuk rafting, Progo Atas dan Progo Bawah. sebenarnya masih ada lagi Progo Kandangan (atasnya Progo Atas) hanya saja masih belum begitu umum. Progo Atas memiliki grade (tingkat kesulitan) sekitar III atau menengah, sementara Progo Bawah pada grade IV-V alias cukup sulit, di situ terdapat jeram terbesar se-Jawa Bali.

refresh materi sebelum ngarung

(lebih…)

Tips Saat Menolong Korban Kecelakaan

bro n sis, sebagai seorang pengendara motor, pendaki, maupun sebagai apapun juga kita adalah manusia yg merupakan makhluk sosial, yg suatu saat mungkin kita akan menghadapi situasi di mana kita melihat korban kecelakaan dan kebanyakan orang yg ada di lokasi hanya menjadi penonton tanpa memberi pertolongan. sebagai makhluk sosial tentu kita memiliki kewajiban untuk saling tolong-menolong, namun kadang ketika kita berniat baik untuk menolong si korban justru kita malah dianggap sebagai tersangka oleh korban maupun orang lain yg datang kemudian, saya sendiri pun pernah mengalaminya.. namun beruntung karena sebelumnya saya telah menjelaskan apa maksud saya di situ kepada para penonton.

kecelakaan motor

nah untuk itu ada baiknya kita memahami bagaimana langkah-langkah dalam menolong korban kecelakaan, agar kita dapat terhindar dari resiko tuduhan sebagai tersangka dan juga apa yg kita lakukan cukup efektif dalam memberi pertolongan pertama untuk korban, bukannya memperburuk keadaan korban.

pembalap profesional aja bisa kecelakaan

berikut beberapa langkah yg dapat kita lakukan (lebih…)

Ganti Ukuran Ban? Jangan Lupa Sesuaikan Juga Velgnya!

bro n sis semua, bagi yg suka motornya keliatan lebih kekar salah satu langkah yang paling sering dilakukan adalah memperbesar ukuran si karet bundar. disamping membuat kendaraan tampak lebih kekar, ban lebar juga membuat laju motor lebih stabil saat digeber dan lebih bikin pede saat belok rebah. tapi sudah sesuaikah ukuran ban yg kita pakai dengan ukuran rim velg kita? berikut sedikit panduan untuk memilih ukuran ban dan velg yg tepat: (lebih…)

Fitur-fitur Motor yang (buat saya) Ga Penting! (1)

motor baru sekarang banyak banget fitur-fitur baru yg dulunya ga ada, mulai dari PBL, SKS, SHO, charger, sampe mp3 player. nah dari sekian banyak fitur itu, ada 1 yg akhir-akhir ini memunculkan pro-kontra, yap AHO ato automatic headlight on. fitur ini menghilangkan saklar di lampu utama di motor, hingga begitu mesin nyala, lampu pun nyala. penting ga sih? kalo buat saya sendiri, saya bilang ini ga penting!! lho kenapa kok ga penting? kan AHO ➡ DRL itu bisa menekan angka kecelakaan, udah banyak tu risetnya. apa ga penting untuk selamat di jalan??

Axelo ber-DRL

(lebih…)

  • Arseep

  • Anggotane: