Lhoh?! TVS Ikut-ikutan Bajaj?!

beberapa hari kemarin saya maen ke dealer TVS Jombor, saat di sana saya iseng minta brosur, dan saya pun terkejut..😳 eh salah emoticon😯 ini dia si brosur yg mengejutkan saya➡

 

brosur harga motor TVS

coba lihat harga Apache: 15,8 juta untuk tipe single discbrake dan 17,5 juta untuk double discbrake. FYI harga Apache sebelumnya untuk area Jogja adalah 17,6 juta untuk SD dan 18,5 juta untuk DD. artinya terjadi penurunan masing-masing 1,8 juta dan 1 juta rupiah. hmm.. penurunan yang cukup signifikan, apakah ini semata-mata karena persaingan dengan Bajaj, ataukah ada hal lain? mboh.. (*Mercon mode on)

yang jelas dengan harga segini, dipastikan Apache akan lebih kompetitif untuk bertarung dengan para saingannya di kelas sport 150-180 cc. namun anehnya, hal seperti ini kurang disampaikan ke calon konsumen, tak ada pemberitaan yg membuat orang tau dengan hal ini, cukup adem ayem dibandingkan ketika dulu Bajaj menurunkan harga Pulsar 180-nya. yg saya tau cuma sebuah iklan kecil di kolom iklan baris sebuah harian lokal Jogja saja yg menyebutkan hal ini, itupun hanya ditulis bandrolnya begitu saja tanpa suatu kata-kata lain yg menarik perhatian. bener-bener kurang greget..😕

trus akankah Apache semakin laris dengan hal ini? kalo melihat promosinya yg kurang kayaknya nggak akan signifikan.. tapi yah time will tell laaagh….!!! (*Mas Tri mode on)😉

semoga berguna dan salam damai dari kota Geplak..🙂

Tinggalkan komentar

16 Komentar

  1. mungkin mau dinaikan lg x, apa biaya market yg belum ada ya ? TWTlah., .

    Balas
    • kayaknya nggak deh kalo dinaikkan lagi, IMHO ini kayak nyiapin tempat buat yg 180. mungkin juga takut harga secondnya makin anjlok, trus dimarahin pengguna lama..:mrgreen:

      Balas
  2. mungkin benar juga ada kaitannya dengan apache 180.kalo yg 160 harganya tetap.yg 180 tentunya harus 19jt an.akan berat tanding dengan para samurai jepang yg udah monosok.

    Balas
  3. motor high value……. rupo lumayan good😀

    Balas
  4. @Aziz
    :thumbsup::mrgreen:

    Balas
  5. apache secondnya piro??:mrgreen:

    Balas
  6. irfan

     /  13 Februari 2011

    kalo ada yang turun hargam jangan jangan bentar lagi ada motor barunya,,kyak bajaj

    Balas
  7. Ternyata……

    Balas
  8. Lagi mencari posisi harga 180 yang enak dimana. Ya sudah, turunin dulu si 160-nya. Lalu kemudian, hitung-hitungan lagi utk 180-nya agar tidak menembus batas psikologis 20 juta untuk motor di bawah 200 cc.

    Balas
  9. hadah.. dideler tegal mala gak turun2.. kemaruk untung gede kali ye… qiqiqiqiq…

    Balas
  10. gimana menrubah kelistrikan apache dari ac ke dc fullwave ???? mohon pencerahan gan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: