Lagu-lagu di Iklan Motor yang Bikin Gampang Ingat!

buat bro n sis semua yg sering nonton TV, pasti sesekali pernah ketemu ama iklan pabrikan motor macam Honda, Yamaha, Suzuki, dan lain sebagainya. sebagian besar mungkin hapal dengan lagu yang mengiringinya, terutama 2 pemimpin pasar di Indonesia, Honda dengan One Heart-nya serta Yamaha dengan Semakin di Depan-nya yang memang terdengar asik di telinga, bahkan saya sendiri kadang tanpa sadar mendendangkan salah satunya ( tapi dalam hati, takut banyak fans kalo kenceng-kenceng:mrgreen: ) terutama saat sedang bosan di jalan ketimbang ngantuk mending nyanyi saja dan salah satu dari lagu itu lah yg sering minta dimainkan di otak saya agar kembali semangat.

lalu adakah pengaruhnya lagu itu dengan penjualan kedua ATPM gede itu yang jauh meninggalkan lawan-lawannya? hmm.. susah untuk dibuktikan, tapi dari diri saya ketika ingat lagunya otomatis saya ingat akan brand yang melekat pada lagu itu dan di sinilah kekuatan sebuah musik! kapanpun di manapun musik dapat menghantui alam bawah sadar kita, dan ketika sebuah musik telah identik dengan sebuah brand, otomatis brand itu juga ikut menjadi hantu. jika brand telah melekat di pikiran kita, nggak sulit untuk mengenalkan produk yang diusungnya!

trus gimana dengan lagunya Suzuki? Suzuki kan juga ada lagunya tuh di iklan mobil n moge-mogenya! emang ada dan sebenarnya juga enak didengar kok itu lagu.. tapi susah diingat! liriknya yg pake bahasa mana itu susah untuk dinyanyikan, padahal lagu-lagu yg gampang diingat adalah lagu yang gampang diikuti pendengarnya. jadilah lagu Suzuki kurang menancap di pikiran kita, dan brand Suzuki pun susah diingat!

yaa sekedar saran saya sih, coba deh Suzuki bikin lagu dengan lirik bahasa Indonesia, yang mudah diingat dan semangat tentunya! siapa yg nyanyi? Sule juga bagus tuh! mumpung lagi naik daun si Sule, asal jangan black campaign macam operator seluler aja. jangan lupa sering-sering nongol di tv iklannya.. dengan membawa seluruh amunisi di 2011 ini. biarlah dibilang sedikit meniru, meniru yg baik itu nggak dilarang kok. tapi jangan lupa juga, terjunkan produk-produk keren di sini! percuma juga promosi bagus tapi yang dijual kurang mak nyus. pokok’e bangkitlah Suzuki! tunjukkan kalo kamu masih ada dan mampu!

semoga berguna dan salam damai..😀

Tinggalkan komentar

8 Komentar

  1. wah lagunya Suzuki ngo bahasa Inggris kabeh..ngk mudeng aku..xixixiixix..kalo Honda ama yamaha kan mudah diingat:mrgreen:

    Balas
  2. besok tak gawekne lahhh

    Balas
  3. @Asmara
    hush.. apaan tu?😈
    ho’oh bahasane Suzuki kagak jelas..

    @Adi
    Sip kuwi! gek cepet kang! sesok nek wis dadi aku tak dadi artis video klip e..😆

    Balas
  4. sing yamaha by Dewa

    Balas
  5. Lagu iklan Suzuki cocoknya dibawain ama The Titans, kan di produk Suzuki ada Smash Titan, mirip2 dikitlah😀

    Balas
  6. @Maskur
    dan saya suka lagu-lagu Dewa pakdhe. kesimpulannya yg sering tak nyanyiin yang ***🙂

    @Azizyhoree
    nek ngono artise OM Sera, Palapa, dsb ae..:mrgreen:

    @Blognyamitra
    ntar nyanyinya lagu Titanick, trus modelnya bro Nick69. wah rusakkk tipinya… hahaha😆

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: