Nengok si VFR Kecil,,All New CBR 150

Iseng-iseng tadi pulang kuliah mampir di Superbike jln Kyai Mojo gara-gara liat penampakan sesosok makhluk cakep, yaitu mbak-mbak SPG motor yg ramai diperbincangkan di jagat indomie telor kornet a.k.a internet, New CBR 150! ternyata di sana sudah ready stok yg warna hitam dan tritone merah-putih-biru. kesan pada pandangan pertama ialah: ternyata lebih cakep aslinya daripada yg di gambar! ibarat cewek dengan bodi montok, mata yg jernih dan berbinar, kaki kekar(cewek SGM nih alias sikil gebuk maling:mrgreen: ) hidungnya yg di internet keliatan rata kalo dari samping, ternyata aslinya nggak begitu pesek banget, walau masih pesek juga😆

selanjutnya duduk di joknya yg ternyata agak keras, merasakan ergonominya, agak mirip Ninja 250, dengan badan sedikit lebih tegak. seat height-nya pun bersahabat untuk saya yg memiliki tinggi badan 170 cm, kedua kaki menapak sempurna.

coba nyalain kontak, lampu langsung nyala khas motor CBU Thailand yg tanpa saklar lampu. panel di dashboardnya terlihat simpel tapi tetep informative dan lebih keren dibanding CBR lama berkat tampilan digitalnya. selanjutnya nyalain mesin.. hmm.. suara dari knalpotnya cukup halus, suaranya masih lebih bertenaga knalpot FU. saat gas diputer, indikator rpm bergerak dengan sangat responsif.  sayangnya ga bisa ditest jalan, marai penasaran karo performane..

terakhir soal harga, di Superbike motor cakep ini dapat dipinang dengan harga 42,5 juta rupiah. kalo berminat langsung saja ke sana, ato bisa juga ajak saya kalo mau beli, ntar tak bantu n dapet bonus deh!😉

 

tak bantu ngicipin n dapet bonus foto bareng saya+nampang di blog sini gratis!:mrgreen:😆😛

kayaknya mau diantar ke rumah juragan chips a.k.a sang peneliti nih!

sekian,,semoga berguna dan salam damai..🙂

 

Tinggalkan komentar

29 Komentar

  1. mantabbbb tapi harganya kok duwur buangettt

    bbg ajah

    Balas
  2. Sang Peneliti Sang Petualang

     /  8 Desember 2010

    😯 mmm… mmm… waktu JMSC yang ada hanya warna merah maruun masbro… aseli waktu pertama kali melihat langsung deg-degan… cakeeep habis… cantiiik nian…
    ➡ kemarin sudah pesen kepada pak Kepala Suku agar sewaktu-waktu versi AHM keluar; GUE YANG PERTAMA (kali inden…)… kan lumayan tuugh pak kepala Suku akrab sama main dealer Honda di DIY…
    ❓ sapa tahu BONUS-nya CBR 250R… :mrgreen:

    Balas
    • buahahaha.. kayak ketemu jodoh ya mas sampe dagdigdug.:mrgreen:

      nek bonus CBR 250R saya bersedia menampung bonusnya😆

      Balas
  3. bejo

     /  8 Desember 2010

    lewih enak di tumpaki emang sementara mung weruh thok

    Balas
  4. cess..cess..cess..cleguk..srupuuuuttt

    Balas
  5. Gila ya? 42.5 yang 150…

    Balas
    • edan-edanan emang harga di IU.. tapi ga kaget juga sih kalo liat CBR lama aja dibandrol 38, yg ini tambah injeksi, desain fresh, ban gede-gede, spido digital, dkk. nambah 4 juta dibanding CBR lama masih cukup wajar bro. tapi kalo dibandingin sama Ninin baru kelihatan kurang (w)ajar:mrgreen:

      Balas
  6. hadiyanta

     /  9 Desember 2010

    wah kalah ndisik

    Balas
  7. Yg versi ATPM tahun depan harganya di bawah 42,5 jt…

    Balas
  8. wehhhhhhhhhhhhhhh………ngilerrrrrrrrr…………tapi liat harganya ngk jadi..mending beli ninja aja…250 gituu..super powerrr:mrgreen:

    Balas
  9. setuju buanget kalo buat saya sendiri! tapi kalo udah cinta apapun akan dilakukan demi sang pujaan hati.. *nglirik juragan chips😀

    Balas
  10. huuuh….. payah! sayang saya lahirnya kecepeten! coba nggak pasti bela-belain jadi pelit buat beli😆

    Balas
  11. sastro

     /  9 Desember 2010

    hmmmhhmmm
    ..
    Ikutan cleguk..cleguk…cesss….

    Balas
  12. Yang versi lama aj abelum pernah……..eh sekarang harga second yang versi lama berapa yah kisarannya

    Balas
  13. wedew mimpi itu segara akan menjadi kenyataan xxixixi

    nitip warung ya:
    http://cakpoer.wordpress.com/2010/12/09/rekomendasi-bengkel-cat-mur-mer-purwokerto/

    Balas
  14. wadawtanggung ya harganya

    Balas
  15. Keren keren…
    *ngiler
    wah itu yang mau d anterin cbr kaya x ya??:mrgreen:

    Balas
  16. waduuuh🙂 aku malah durung ndelok langsung kiye:(

    ketoki manteb mas bro! , yo wish nitip sik lah:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/10/test-ride-new-jupiter-mx-at-kenjeran-park-circuit-surabaya/

    Balas
  17. tafridefreez

     /  11 Desember 2010

    keren… rega nggawa rupa
    alias harga sesuai tampilan:mrgreen:

    Balas
  18. @bang One
    balik pake mesin waktunya Doraemon, bilang sama ortu bikinnya suruh ditunda 10 tahun pak.😆

    @sastro
    segerrr..🙂

    @pakdhe Maskur
    pinjem Paijonya mas hore-hore itu wae. kalo 2nd paling di 20 jutaan, tergantung tahun juga.

    @cak Poer
    bangun! bangun! udah siang!😛

    @tonosaur
    bukan tanggung lagi itu.. xixixi

    @aiefz
    kaya dan agak kurang sabar..:mrgreen:

    @mas Aziz
    isih luwih sporty Paijo kok mas..😀

    @Tafri
    kalo cuma dari tampilan saya masih milih Mimin 250rv.:mrgreen:

    Balas
  19. ashura

     /  23 Januari 2011

    mending nyoba mtornya pake helm brur biar kliatan ganteng pake CBR owkowkowkokw.. bcanda.. asli nangis liat harganya.. pupus harapanku.. mending cbr 250 skalian. cm 50jt OTR, ktanya februari dah launching di indo. biarin dah inden..

    Balas
    • kalo pake helm keliatan ganteng, kalo ga pake keliatan ganteng banget.. wkwkwk:mrgreen:
      ya sabar aja, kayaknya bukan Februari deh.. hehe

      Balas
  20. tulus

     /  18 Oktober 2011

    katane otr jakarta 33jt,.. tik tekan jogja mundake okeh eram…. wah pamit mas…….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: