Buber Bareng Kanca-kanca Blogger & Komentator Indomotoblog

Saat sedang nganggur, iseng buka FB eh ada undangan acara. Undangan buber tanggal 3 September 2010 di Bantul sekaligus test ride Ninja 250 punyane bro Rangga. Wah menarik juga nih.. rugi untuk dilewatkan.😀 Akhirnya tiba juga waktu yang ditentukan, jam 4.30 siap-siap berangkat dari rumah pake Apache. Kebetulan udah lama ga pake Apache gara-gara ngreyen Scouzy-nya kakak. Sampai di TKP terminal Palbapang, ternyata sudah ada mas Hadi, mas Rozi, mas Ardi KB, dan mbak Fitri.

Setelah nunggu sedilit, satu per satu mulai hadir yang lainnya hingga akhirnya lengkap sudah, termasuk bro Rangga dengan Ninja 250-nya. Sembari ngobrol ngalor-ngidul, langsung saja pada nyobain rasanya si Ninin. Bergantian muter komplek terminal, hingga akhirnya tiba giliranku.. Coba duduk-duduk dulu, merasakan riding positionnya. hmm.. Tak kuduga, 11-12 ma Apache posisi badannya. Lebih menunduk ketimbang motor batangan lokal lainnya tapi ga semenunduk Ninja 150 RR, posisi yang cukup enak buat kenceng dan ga begitu melelahkan untuk jarak jauh.

Selanjutnya tes jalan, karena cuma seputar terminal jadi ga tau top speednya cuma coba gigi 3. Kalo untuk akselerasi ni motor cukup joss juga! Masuk gigi 1, 2, hingga 3 tenaganya masih menyengat. Rasanya Apacheku jadi terasa pelan..😥

Tak lama kemudian, adzan Maghrib berkumandang dan kami langsung menyerbu es klamud yang dibawa mas Irawan serta gorengan+sambel yang mak nyuss!! :)  Kemudian tak lupa sholat dulu, dan kembali lagi menyantap hidangan khas angkringan, sego kucing.

Selesai makan, beberapa yang penasaran nyobain lagi si Ninin, bahkan sekarang ga cuma Ninin, ada KLX150, Apache 160, hingga Aprilia Area50 yang mirip sama Daiheiyo Elegance DIY 125T-8:mrgreen: Setelah puas ngetes motor-motor, kita pun menuju Alun-Alun Bantul buat liat-liat pameran TVS yang majang RockZ n Neo X3i, Viar Vix-R & Vior, Honda Revo AT, serta Kawasaki dengan Athlete dkknya. Lalu kita berembug untuk persiapan acara tanggal 7 besok, dan kemudian membubarkan diri.

itulah sedikit cuplikan buber @Palbapang kemarin. semoga berguna dan salam damai..

Foto-foto nyaut dari blognya mas Hadi dan mas Irawan

Tinggalkan komentar

10 Komentar

  1. alrozzzi coolrider 2

     /  12 September 2010

    ❓ weew, mana niih impresinya ketika nyemplak ninin 250??? kok cuma seiprit… hehe

    Balas
  2. Absen.. gunung

    Balas
  3. siap tarikan, sayang raono UGne……….

    Balas
  4. absen bro.. fotone kok gedi2..manteb..:;p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: