Motor ke-2, New Shogun 110 2000! Shogun dilawan!?!?

Teetteet.. greenggreeng.. Shogun..!! dulu sering denger MC kuis di tipi bilang gitu, jamannya film Saras 008, saat itu saya masih SD sekitar tahun 2000an. melihat motor yang dipajang saat itu, yang ada di pikiran adalah,”woow.. kereen..”. beberapa tahun berlalu, ternyata motor ini yang jadi tunggangan ke-2ku. kalo Smash lungsuran dari kakakku ke-3 yang terbang ke Aceh, yang ini dari kakakku ke-2 yang ada di Semarang. mulai pake sekitar akhir 2007, hingga sekarang motor ini masih setia di rumah.

ini poto-potonyah:

tampak pantat

tampak ban belakang sudah ganti ukuran agak gede, itu aslinya ban depan TVS Apache, ketimbang nganggur pasang di situ dah. xixixi:mrgreen:

tampak muka

lalu ini speknya, ambil dari sini

Engine and transmission
Displacement: 109.00 ccm (6.65 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, four-stroke
Top speed: 120.0 km/h (74.6 mph)
0-100 km/h (0-62 mph): 25.000 seconds
Compression: 9.3:1
Valves per cylinder: 2
Fuel system: Carburettor. Mikuni VM17SH
Fuel control: OHC
Ignition: DC-CDI
Lubrication system: Wet sump
Cooling system: Air
Transmission type,
final drive: Chain
Clutch: auto clutch
Exhaust system: Single Steel Pipe
Chassis, suspension, brakes and wheels
Front tyre dimensions: 2.50-17
Rear tyre dimensions: 2.75-17
Front brakes: Single disc. 2-piston calipers
Rear brakes: Expanding brake (drum brake)
Physical measures and capacities
Dry weight: 105.0 kg (231.5 pounds)
Weight incl. oil, gas, etc: 108.0 kg (238.1 pounds)
Overall height: 1,200 mm (47.2 inches)
Overall length: 1,930 mm (76.0 inches)
Overall width: 710 mm (28.0 inches)
Ground clearance: 143 mm (5.6 inches)
Wheelbase: 1,225 mm (48.2 inches)
Fuel capacity: 4.50 litres (1.19 gallons)

semoga berguna & salam damai..

Tinggalkan komentar

14 Komentar

  1. Rizqi Perdana

     /  14 Juli 2010

    Itu tumben di specification ditulis top speed. Mantap lagi 120kph

    Balas
    • ho’o tu, pertamanya juga kaget.. tadinya mau tak ilangin top speed n 0-100nya tapi dipikir-pikir biarlah memang gitu dari sumbernya. hehe
      tapi Shogunku di trek datar belum pernah tembus 120 tu, mentok 120 kurang dikit.😉

      Balas
  2. wah motor andalan yang dibunuh induknya sendiri

    Balas
  3. Kembali kepohon

     /  5 Oktober 2010

    Topspeed 120km/h itu hasil tes pake alat dan motor tidak diberi beban jadi kalo dites langsung dijalan ya gak mungkin sampai segitu kecuali sudah ada yg dirubah atau emang spidonya dah ngaco.

    Balas
  4. Aconk

     /  5 Oktober 2010

    Shogun keboku mesin standar pernah 120km/h tp dah gak pake sayap n jalan agak menurun + pake nunduk2 hehe..

    Balas
  5. yup mungkin kayak gitu ngetesnya, pas tak jajal belum pernah sampe 120, kurang dikit.. mungkin 115an kpj (versi speedo standar) udah pake nunduk juga. hehe

    Balas
  6. rahmat

     /  26 November 2010

    gan…bore x stroke shogun 110 brapa ya?

    Balas
  7. rhyan

     /  12 April 2011

    bro aku punya shogun 96 tapi mau ganti casing shogun new , masuk gak yah?

    Balas
  8. Hi i am kavin, its my first occasion to commenting anywhere, when i read this paragraph i thought i could also create comment
    due to this sensible piece of writing.

    Balas
  9. mantap, dah pernah punya, sayang mesti dijual lagi…

    Balas
  10. syaifur alvaero

     /  3 Desember 2013

    diameter langkahnya berapa ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: