Motor pertamaxxx! Smash 2004! Si Gesit Irit!!

cerita-cerita dulu tentang motorku, diawali dengan Smash biru-ireng. sayang ga punya fotone, tapi bisa dibayangkan melalui yang di bawah ini, ganti warna n ganti knalpot versi pertama(lurus red.) maka jadilah bayangan motorku. mulai pake motor ini sejak akhir 2005, saat kakakku ke Aceh, jadilah ini motor diwariskan ke saya dan saya pakai hingga akhirnya keluar dari garasi tuk selamanya ketika motor ke-4 mau datang, garasi ga cukup kalo semua disimpen..😛

Smash

keluhan yang paling dirasakan seperti biasa Smash edisi awal, body belakang patah pada dudukan bautnya yang cuma sebaris itu, jadilah dilakban biar ga gemblodhag. sebenarnya masih banyak yang lain, tapi kasihan masa’ ngumbar aib motor pertamaxxx?:mrgreen:

nih speknya:

SPESIFIKASI TEKNIS :
Dimensi (mm) (P x L x T ) : 1.932 mm x 650 mm x 1.062 mm
Jarak antara as roda : 400 mm
Jarak mesin ke tanah : 85 mm
Tinggi tempat duduk : 600 mm
Berat kendaraan : 90.70 kg
Mesin : 4 langkah SOHC, pendingin udara
Diameter Silinder : 53,5 mm
Langkah Torak : 48,8 mm
Kapasitas Silinder : 109 cc
Daya Maksimum : 7,7 ps pada 7.000 rpm
Torsi Maksimum : 0,81 kg-m pada 5.500 rpm
Karburator : MIKUNI VM 17SS, Tunggal
Saringan Udara : Elemen kertas
Sistem Starter : Listrik dan engkol
Sistem Pelumasan : Perendaman oli, SUZUKI Advanced Lubrication and Cooling System (SALCS)
Kopling : Basah, otomatis, Power Engagement Clutch System (PECS)
Transmisi : 4 percepatan, N-1-2-3-4
Arah Perpindahan Gigi : Ke bawah
Rantai Penggerak : 98 mata
Arm: Suzuki Shogun 125
Rangka : Pipa segi empat, SUZUKI Single Rectangular Frame (SSRF)
Suspensi Depan : Teleskopik, perendam oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, per spiral, perendam pneumatik
Sudut kemudi : 45o (kiri dan kanan)
Radius Putar : 1,9 m
Velg depan : Venom jari-jari
Velg Belakang : Suzuki palang lima
Rem Depan : Cakram Hidraulis
Rem Belakang : Cakram Hidrolis
Ukuran roda depan : 1.75 – 17 – 4PR
Ukuran roda belakang : 2.00 – 17 – 4PR
Jenis pengapian : Suzuki DC-CDI
Busi : Gartner C6 HS/ND U20 FS-U
Accu :` 12 volt / 5 Ah
Tangki Bahan Bakar + cadangan : 4,5 Liter
Oli Mesin : –
Penggantian : 800 ml
Pembongkaran : 1000 ml

gambar n spek diambil dari mbah Gugel

semoga berguna & salam damai..

Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. dismas not dimas

     /  10 Juli 2010

    oh, ternyata daya maksimumnya 7,7 ps toh… thx por de inpo

    Balas
  2. keduaxxxxxxxxx

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: